Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. (Q.S. Al-Imron ; 104)

Minggu, 30 Maret 2008

MAKLUMMAT FAM ” Perihal Listrik”

Menyikapi kebijakan pemerintah yang akan menerapkan sistem insentif (bonus) dan dis-insentif (denda) bagi pengguna listrik, tanpa peningkatan pelayanan, jelas akan membuat masyarakat semakin susah.

Masyarakat dipaksa untuk terus berhemat, apakah selama ini masyarakat belum berhemat? Apakah selama ini rakyat belum susah hidupnya? Apakah selama ini semua kebutuhan hidup masyarakat sudah dijamin oleh pemerintah? Apakah selama ini masyarakat sudah sejahtera?
Pada hari ini 27 Maret 2008, Forum Amar Ma’ruf Nahi Munkar Babar, menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa ;

” apa yang berlaku saat ini; kesusahan-kesusahan yang terjadi di segala segi kehidupan adalah sebuah keharusan dan mutlak wajib terjadi/ berlaku. Hal ini sesuai dengan hadits Rasulullah SAW :

Apabila manusia tidak memberlakukan aturan Allah dan Rasul Saw, dalam kehidupannya, maka tunggulah 3 perkara yang dijanjikan ;

1. Akan dipimpin oleh Pemimpin yang zalim (hanya pikirkan kelanggengan kekuasaan)
2. Akan dikuasai oleh banyak aparat yang berkhianat.
3. Akan mengalami krisis ekonomi dan bencana yang berkepanjangan dalam segala aspek kehidupan

Semua janji itu telah nyata, yang menjadi pertanyaannya adalah ;
- apakah kita masih betah hidup susah?
- Apakah kita hanya bersedia diatur oleh aturan Allah ketika Shalat, Puasa, Zakat-shadaqah dan haji saja, sedangkan dalam perkara yang lain (seperti ; pendidikan, kesehatan, berdagang, listrik, sumber daya alam (mas, minyak, timah, bouksit, dll), telekomunikasi, dll) kita ikut aturan Yahudi Laknatullah alaih?
- Apakah kita adalah turunan generasi terjajah sehingga sangat betah untuk hidup dijajah, baik oleh asing maupun oleh para ”demang” kaki tangannya? Nauzubillahiminzalik!

Forum Amar Makruf Nahi Munkar Babar juga mengajak seluruh masyarakat untuk ;
”Mengembalikan KEDAULATAN ALLAH DAN RASUL Saw, di kehidupan ini dalam 24 jam.
”Apakah hukum jahiliah yang mereka kehendaki dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin” ? ( QS. Al-Maidah : 50)

Forum Amar Makruf Nahi Munkar Babar juga mengajak seluruh masyarakat;
untuk bergerak serentak dan menyampaikan himbauan ini kepada semua pihak bahwa ;

” kesusahan dan penderitaan yang kita alami saat ini adalah sebuah keharusan kejadiaannya, karena kejayaan manusia beriman hanya dengan Sunnah (”didalam sunnah Saw. ada kejayaan” (al-Hadits).

Mari kita tegakkan sunnah Nabi Saw, tidak hanya perkara pribadi (jenggot, gamis, sorban, siwak, dan yang bersifat pribadi) namun mari juga kita sempurnakan sunnah Nabi Saw dalam hal cara mengatur kehidupan umum, supaya apa yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul Saw ”didalam sunnah ada kejayaan barsama” akan dapat segera kita rasakan.
Lihatlah bagaimana negara eropa (amerika, australia, inggris, dll) telah menerapkan sunnah Rasul saw, dalam mengatur kehidupan bermasyarakatnya (kesehatan gratis, pendidikan gratis, perumahan gratis, tunjangan bagi janda dan orang lemah, listrik sangat murah, komunikasi sangat murah, dll) (walaupun mereka tidak ber ”Syahadat”.) dan mereka menikmati kejayaan seperti yang dijanjikan. Lalu kenapa Indonesia yang katanya 90% orang Islam, yang lebih 90% penguasanya orang islam, ternyata : harus anti aturan Allah & Rasul?

Wahai manusia, ketahuilah bahwa; Adalah sebuah kemustahilan bila kita merindukan keadilan dan kesejahteraan di NKRI, bila aturan dalam mengatur kehidupan ini adalah produk akal-akalan manusia yang lemah (Eksekutif & Legeslatif/Dewan). Mustahil listrik menjadi murah, karena lebih dari 92% minyak Indonesia sudah menjadi milik asing, dan sebentar lagi listrik negri ini pun akan dijual kepada asing.
Selamatkan NKRI dari penjajah dan penghianat. Jadilah putra/i bangsa yang disegani asing. Merdeka !

”Selamat menikmati mahalnya tagihan listrik bulan depan, kesalahan tak seluruhnya di PLN. Tanyakan pada para pengurus-pengurus negri ; ”kenapa minyak dan gas milik rakyat 92% nya diberikan kepada asing, sehingga kita harus membeli barang milik kita sendiri pada asing.
Inilah aturan manusia, aturan yang penuh kebohongan dan penipuan !
Hanya aturan Allah dan Rasul Saw, saja yang mampu menyelesaikan seluruh masalah hidup dan kehidupan di NKRI secara tuntas dan cepat ! Mari ber-Hijrah ke yang lebih baik !”
ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR....ALLAHU AKBAR............

1 komentar:

Anonim mengatakan...

benar tu.. listrik sering padam terus.. susah yg mau usaha..