Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. (Q.S. Al-Imron ; 104)

Minggu, 30 Maret 2008

TANGGAPAN TIM EKONOMI DAN KEBIJAKAN PUBLIK FAM

UNTUK Sdri Yanti

Alhamdulillah Bangka Barat sudah memiliki BUMD dan sudah disyahkan pada bulan agustus 2007. Lalu apa saja yang bisa diperbuat oleh BUMD Bangka Barat untuk mensejahterakan masyarakat?
Tim Kajian Ekonomi dan Kebijakan Publik FAM mencoba menanggapi saudari Yanti :
Ide yang saudari lontarkan ke media publik FAM kami sambut gembira. Kami akan mendukung 100% gerakan yang Saudari himbau.
Pemikiran seperti Saudari Yanti inilah yang harus menjadi prototipe generasi visioner Bangka Barat.
Kami akan usulkan ide saudari ke PEMKAB. Memang sudah sepantasnyalah putra/i negri Sejiran Setason ini sejahtera, karena kekayaan alam yang Allah SWT curahkan berlimpah ruah.
Brunai Darussallam belum seberapa dibandingkan Bangka Barat, kita punya timah didarat dan laut, kita punya lahan yang terpaksa ditanam sawit oleh orang asing, kita punya bouksit, pasir kuarsa, laut, dll.
Kita desak bersama para pengatur negri ini untuk lebih cerdas dalam mengelola negri yang penuh berkah ini.
Kalau ada pertanyaan, apakah para pengatur negri ini akan mau berbagi kesejahteraan pada anak negri? Kita harap begitu............
Bila ada yang bertanya, bagaimana dong setoran bulanan dari investor, bila semua asset di kelola untu rakyat? FAM tidak dapat menjawab itu !
Mari kita selamatkan Bangka Barat dengan keikhlassan hati.

Tidak ada komentar: