Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. (Q.S. Al-Imron ; 104)

Selasa, 15 April 2008

Indikasi Uang Pelicin untuk calon POL PP BABAR

KKN Hanyalah Sebuah Akibat
(Menyoroti Indikasi Uang Pelicin untuk calon POL PP BABAR)
Tanggapan atas e-mail & SMS


Penegakan supremasi hukum di NKRI ini sepertinya hanya kelihatan nyata ketika acara Talk Show di televisi saja, atau dalam sambutan-sambutan kenegaraan oleh lembaga hukum maupun peradilan. Bagaimana tidak “Penegakan Supremasi Hukum” hanyalah sebuah jargon dan retorika. Ini dapat dibuktikan dengan masih leluasanya tindakan KKN terjadi di daerah-daerah.
Keberhasilan KPK yang digembar-gemborkan di Televisi ternyata tidak menyurutkan niat para kutu busuk dan tikus kantor untuk meng-karamkan negri ini.
Namun dari apa yang terjadi; segala ketimpangan , KKN, ketidak adilan, kemelaratan, kesusahan, ketertindasan, dan segala hal yang tak sedap yang menimpa rakyat adalah sebuah akibat saja.
Semua yang terjadi (keburukan) adalah suatu hal yang harus terjadi, kenapa? Karena system yang mengatur negri ini memang memberikan keleluasaan yang selebar-lebarnya untuk menimbulkan segala penyimpangan tersebut.
Kecilnya gaji Aparatur Negara dan Aparat Keamanan, apalagi penghasilan rakyat, juga merupakan akibat buruk dari system saat ini, yang jelas gaji/penghasilan mereka tidaklah sebanding dengan tuntutan hidup yang serba lux (mewah), yang mana wabah gaya hidup Hedonisme (konsumtif) ini memang sengaja di tebar oleh kaum kapitalis Eropa (Amerika) yang semakin memperburuk keadaan bangsa ini.
Jangan bersedih wahai anak bangsa, merindukan kesejahteraan dan keadian di negri ini adalah perkara yang sulit. Solusinya? Kembalikan tata cara pengaturan hidup kita kepada aturan yang jelas memberikan garansi dan dibuat oleh zat yang maha sempurna yang tak mungkin salah dalam mebuat aturan, yang kasih sayangnya melebihi kasih sayang seorang ibu, dialah ALLAH s.w.t.
Semua aturan hidup dari urusan bersin, potong kuku, hingga potong leher. Dari urusan mengatur diri, keluarga hingga Negara. Dari urusan Air, tanah hingga sumber daya alam, semuanya ada di dalam Al-Qur’an dan Hadits Rasulullah s.a.w.
Apakah ada aturan yang sumber pembuat aturannya lebih baik dari Allah s.w.t. ?
Apakah ada aturan yang memberikan bukti sukses pelaksanaannya seperti kesuksessan Rasulullah s.a.w atas Al-Qur’an?
Jawabannya adalah; “semua aturan di dunia ini selain Al-Qur’an dan Hadits s.a.w. adalah produk akal manusia yang terbata”, bila kita mencoba-coba membuat aturan padahal Allah s.w.t. telah membuat aturan yang sama berarti kita tak lebih buruk dari Fir’aun (menduakan Allah/ mengambil hak Allah)
Kembali pada tema awal, jelaslah semua, bahwa, keadilan dan kesejahteraan hanya bisa dicapai dengan mengikhlaskan diri kita untuk mau diatur dengan hukum Allah selama 24 jam, dalam segala aspek kehidupan (tidak perkara ibadah saja).
Dan Allah tak akan berdusta! Janji Allah adalah pasti!
Bila saat ini yang Berjaya adalah para penghianat! Memang seharusnya itu yang terjadi, karena aturan main kehidupan saat ini memang berpihak pada para penghianat. Orang jujur harus ikhlas hidup tertekan dalam ketidak puasan.
Ingatlah! Kejayaan seekor ikan adalah di air, bukan di daratan!
Kejayaan orang benar adalah di dalam Sunnah nabi s.a.w.
Ingin keadilan? Kembalilah kepada Allah s.w.t. dan Hadits Rasulullah s.a.w.

Tidak ada komentar: