Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung. (Q.S. Al-Imron ; 104)

Senin, 21 Juli 2008

PROGRAM PENIPUAN MASSAL

SUBSIDI BBM BOHONG.

Menurut Kwik Kian Gie ; “Pemerintah mengambil minyak bumi milik rakyat secara gratis dengan biaya hanya US$10/barel. Tapi karena Pemerintah hanya bisa menjualnya ke rakyat Indonesia selaku pemilik seharga US$77/ barel, pemerintah merasa rugi, karena kalau dijual ke luar negri jauh lebih mahal (US$ 105/ BAREL)”.
Jadi intinya hak rakyat telah dirampok.

Apakah benar Indonesia Import Minyak?
Dari data terakhir bahwa NKRI hanya membutuhkan 1,2 juta barel/hari, sedangkan Indonesia mampu melakukan eksplorasi sebesar 1 (satu) juta barel/hari. Jadi Indonesia hanya melakukan import sebesar 0,2 juta barel/ hari, yang bila diuangkan hanya melakukan subsidi sebesar US$ 15 / barel (sangat sedikit).
Jadi, bila dihitung untung pemerintah dari hasil penjualan BBM Rp. 4.500/ liter, setelah di kurangi dari biaya produksi minyak hingga sampai ke masyarakat (jarak terjauh dari sumber pengolahan) yang hanya kira-kira 650 (enam ratus lima puluh rupiah) per liter + impor 200 ribu barel/hari, Indonesia masih mengantongi untung Rp. 165.8 triliun/ tahun.
Jadi bila pemerintah katakana mereka rugi dari BBM karena mensubsidi Rp. 123 triliun / tahun adalah bohong.

PERBANDINGAN HARGA BBM, Premium.
Dari data yang valid (kompas/ republika/ internet) harga BBM Indonesia tercatat sebagai harga tertinggi (Rp. 6000) untuk Negara penghasil minyak. Venezuella saja mampu menjual Premium Rp. 460,- per liter. Nigerria sebagai Negara miskin mampu menjual premium Rp. 950,- per liter.
Kesimpulannya : Negara Indonesia telah menjadikan BBM sebagai komoditi bisnis pribadi, dan rakyat adalah pembelinya. Padahal “Bumi Air dan Kekayaan yang terkandung didalamnya dikuasai oleh Negara dan dipergunakan sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat” (UUD 45 pasal 33). Artinya Negara telah menghiyanati Pancasila dan UUD 45. Apa hukuman bagi penghianat????????

APAKAH INDONESIA MASUK KATEGORI NEGARA YANG BOROS MEMAKAI BBM?
Dari data terakhir, ternyata dari seluruh Negara penghasil BBM Indonesia menduduki peringkat 116 dalam kategori boros memakai BBM, artinya rakyat Indonesia sangat irit dalam menggunakan BBM. Lalu apa alas an pemerintah yang menjadi boneka Amerika menganjurakan rakyat NKRI berhemat? Hingga pabrik sekarang banyak yang berencana tutup karena Listrik dibatasi, sedangkan PLN harus membeli BBM dengan harga mahal dari Pemerintah (sungguh mengerikan bentuk penjajahan kapitalistik akhir zaman).

BENARKAH BBM BANYAK DIPAKAI ORANG KAYA?
ITULAH ALASAN PEMERINTAH CABUT SUBSIDI


Dari data terakhir ternyata yang paling banyak memakai BBM adalah “bus, Metro mini, Motor, Angkot”,yang pasti kendaraan ini diperuntukkan bagi orang miskin. Ternyata BBM yang digunakan orang kaya hanya 5% saja. Jadi menaikkan harga BBM dengan alas an berpihak pada orang miskin lagi-lagi sebuah pembohongan public. (negeri ini sejak awal telah di kuasai oleh para penjajah, dari yang berambut putih bermata biru, hingga berkulit kuning langsat berbata hitam berambutt hitam, sungguh menakutkan)

BLT UNTUK ORANG MISKIN?

Pada saat kenaikan BBM sebesar 125% tahun 2005, ternyata hanya 30% masyarakat miskin saja yang kebagian jatah BLT (bantuan langsung tewas), dan itu hanya berlangsung selama 1 (satu) tahun. Sedangkan kenaikan BBM berlangsung selamanya dan akan terus naik.
Sungguh rakyat telah benar-benar dikhianati. “Untuk apa ada pemerintah kalau rakyat terus-terusan susah, lebih baik bubarkan saja negri ini”(syair lagu Iwan Fals).

DAMPAK PERMANEN DARI KENAIKAN BBM

1. Harga barang naik
2. Busung lapar bertambah 5 juta orang
3. Kemiskinan meningkat


ENERGI INDONESIA UNTUK SIAPA?
- 70% batubara diekspor ke luar negri
- Indonesia pengekspor LNG (GAS) terbesar didunia
- 500.000 barel/hari minyak di ekspor keluar negri
- 90% minyak NKRI sudah dikelola Asing
Dapat kita bayangkan seandainya energy karunia Allah yang ada di NKRI di prioritaskan bagi rakyat dan 90% kepemilikan asing di rebut kembali, pasti PLN tak perlu naikkan harga dan kurangi pasokan listrik.

SIAPA SIH YANG JUAL ENERGI INDONESIA KE ASING?????
Jawab aja sendiri…… siapa yang mampu lakukan itu?????


AKIBAT SISTEM PENGATURAN YANG SALAH,
PERUSAHAAN ASING KAYA RAYA, INDONESIA MISKIN BUANGET.

Data terakhir dari CNN, menyatakan ; Exxon Mobil mendapatkan keuntungan bersih dari pengolaan minyak di Indonesia mencapai 373 Triliun, belum lagi keuntungan dari pengelolaan Gas di Blok Natuna,yang mana Indonesia hanya kepecretan 0% saja. Hebat khan ! betapa para pemimpin NKRI demawan pada penjajah Asing.

APA SOLUSI BAGI NEGRI INI?
1. Stop penipuan missal ini
2. Kenakan pajak 20% bagi PERTRAMAX (BBM orang kaya)
3. Kendaraan Mewah wajib pakai PERTRAMAX
4. Pajak STNK mobil mewah 10% dari harga jual.
5. PPN eskpor 20% bagi hasil perkebunan (sawit) dan energy (BBM)
6. Nasionalisasi Perusahaan Minyak Asing di Indonesia
7. Bantulah fakir-miskin dengan meyebarkan informasi ini


AKAR MASALAH DARI SEMUA KRISIS INI?
“Ingkar pada aturan Allah dan Sunnah dalam urusan pengaturan ummat”


Rasulullah SAW bersabda : “Akan datang sesudahku Penguasa. Diatas mimbar member petunjuk dengan bijaksana. Tapi bila turun mimbar mereka menipu dan mencuri. Hati mereka lebih busuk dari pada bangkai” (HR. Thabrani)

Rasulullah SAW bersabda : “Penghianat paling besar adalah penguasa yang memperdagangkan rakyatnya” (HR. Thabrani).

MASIH ADAKAH PEJUANG RAKYAT DI SEKITAR KU?
ATAUKAH HANYA SEGEROMBOLAN SRIGALA PENGHIANAT?
DIMANAKAH POSISI AKU SAAT INI?
PEJUANG (SI PITUNG), ATAU PENGHIANAT (DEMANG VOC)?

Refferensi Informasi :
- Wikipedia.ms-encanrta.worlbank, hadits web
- http//www.pinjaya.co.id/berita_peristiwa.asp?do=view&id=2909&idm=58idSM=1
- http//www.lab2.kuis.kyoto_U.acJp/~raymond/pebola/indoJpnEnergi.html

Tidak ada komentar: